Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Aralia School

Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Aralia School

Aralia School kembali hadir dengan kegiatan - kegiatan bulanan yang akan melatih anak dalam membantu tumbuh kembang mereka. Berikut adalah kegiatan yang akan dilaksanakan :

1. Lomba Membuat Boneka Salju
    Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2014, dimana kegiatan ini sekaligus    memperingati hari Natal. Anak - anak akan berlomba membuat boneka salju dengan keinginan, kekreatifitasan dan  imajinasi mereka. 

2. Lomba Mewarnai Gambar
Untuk menyambut Tahun Baru 2015 pada tanggal 24 Januari 2015 akan diadakan lomba mewarnai gambar, dimana perlombaan ini terbuka untuk umum. Acara ini dilaksanakan agar anak dapat mengeluarkan dan meningkatkan daya imajinasi mereka.

3. Membuat Aksesoris
Anak - anak identik menyukai aneka ragam aksesoris seperti gelang, ikat rambut, cincin, kalung, dsb. untuk itu Aralia School memberikan pelatihan kepada anak untuk melakukan DIY(Do It YourSelf) untuk berkreasi dan menuangkan ide - ide sendiri dan menciptakan aksesoris sesuai dengan keinginan mereka. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2015.

4. Membuat Rumah Boneka
Kegiatan ini dilakukan untuk melatih anak - anak tentang bagaimana cara membuat rumah boneka, dari cara pengguntingan kertas, penempelan bahan - bahan atau tambahan lain yang akan membuat rumah boneka tersebut menjadi indah dan unik. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2014.

5. Lomba Busana Profesi
Pada tanggal 25 April 2015, Aralia School akan mengadakan lomba busana profesi untuk anak - anak. Kegiatan ini dilakukan agar anak dapat memiliki cita - cita yang tinggi dan mereka dapat berusaha untuk menggapai cita - cita mereka. Beragam busana profesi akan digelar disini, anak yang ingin menjadi seorang dokter dapat mengenakan pakaian jas putih selayaknya seorang dokter. Let Your Dreams Come True.

6. Membuat Kotak Kado
Anak - anak akan berlatih untuk membuat kotak kado sesuai dengan keinginan mereka, menghias kotak kado dan menambahkan aksesoris tambahan pada kotak kado tersebut. Dimana Kotak ini nantinya akan mereka isi dengan hadiah yang akan mereka berikan untuk orang tua mereka.

Aralia School sangat menunjang kegiatan anak - anak untuk melatih kekreatifitasan mereka, dan anak diajarkan untuk mandiri.