Jasa Konsultan Pendidikan / Pendirian dan Manajemen Sekolah
TK Aralia yang berlokasi Ruko Aralia blok HY 43 No.26-27 Harapan Indah Bekasi berada dibawah naungan Yayasan Harapan Indah Education Center. Saat ini anak didik TK Aralia telah mencapai hampir 100 siswa dan mulai tahun ajaran 2013, Yayasan Harapan Indah Education Center akan membuka SD Aralia dilokasi yang sama. 

Melihat perkembangan ini, para pendiri Yayasan semakin optimis bahwa lembaga pendidikan Aralia yang mulai dibuka sejak Mei tahun 2010 telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, padahal ketika pertama kali memikirkan ide untuk membuka usaha di bidang pendidikan, para pendiri Yayasan HIEC sempat ragu dan gamang karena tidak membayangkan bagaimana harus memulai suatu usaha di bidang pendidikan. 

Hal ini kemudian menginspirasi para pendiri Yayasan untuk membantu semua pihak yang ingin juga membuka lembaga pendidikan anak usia dini (KB / TK) dan Sekolah (SD-SMP-SMU), karena berdasarkan pengalaman baik pribadi maupun lingkungan, ternyata banyak pihak yang ingin membuka usaha pendidikan namun terkendala pengetahuan yang kurang mengenai bagaimana mengelola sebuah lembaga pendidikan, baik terkait perihal materi pengajaran, administrasi maupun manajemen sekolah. 

Pendiri Yayasan HIEC memahami betul semua keraguan dan kegamangan tersebut karena hal yang sama pernah dialami dan telah dilalui. Kini Yayasan HIEC bekerja sama dengan konsultan pendidikan ByLaws Indonesia menyediakan layanan jasa konsultasi pendidikan bagi pihak-pihak yang berkeinginan membuka lembaga pendidikan baik lembaga pra-sekolah (KB / TK) maupun lembaga sekolah. Jasa konsultasi tersebut meliputi, tapi tidak terbatas pada, penyusunan visi dan misi sekolah, penyusunan kurikulum, metode pengajaran, perekrutan guru hingga penyusunan strategi pemasaran sekolah. 

Selain untuk pihak-pihak yang ingin mendirikan sekolah, Yayasan HIEC dan ByLaws Indonesia juga memberikan jasa konsultasi bagi sekolah-sekolah yang sudah berdiri namun menginginkan penyusunan kembali kurikulumnya, pemutakhiran metode mengajar, pelatihan guru-guru dengan metode mengajar modern, penyusunan ulang visi dan misi sekolah hingga perekrutan guru-guru serta manajemen sekolah.

Usaha di bidang pendidikan merupakan sebuah bisnis dengan tujuan yang mulia, oleh sebab itu dalam mengelola bisnis di bidang pendidikan, diperlukan pendekatan-pendekatan tertentu yang mungkin berbeda dengan bisnis dibidang lainnya. Kami Yayasan HIEC dan ByLaws Indonesia akan membantu para calon pendiri sekolah maupun para pemilik sekolah yang sudah berjalan untuk menjadikan sekolah yang didirikan dan yang dikelola agar lebih fokus, berkarakteristik dan mempunyai brand image yang kokoh.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi konsultan pendidikan kami, Henky - 08161379986 / 021-92607828
atau Candy - 08159137731 / 021-70558699