HIEC - One Stop Learning Centre

Yayasan Harapan Indah Education Center (HIEC), selain terkenal dengan konsep trilingual school, juga terkenal dengan konsep One Stop Learning Centre. Konsep ini hanya ada di HIEC dan sangat membantu bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak.

Salah satunya adalah tempat penitipan anak dengan sistem harian, mingguan ataupun bulanan.  Dengan fasilitas sebagai berikut :
-       Sekolah gratis di pagi hari
-       Makan pagi, siang, sore dan malam (termasuk snack dan buah)
-       Tempat tidur yang bersih dan nyaman serta full AC
-       Permainan Edukasi pada siang / sore hari
-       Pengasuh dan guru yang berpengalaman
-       Taman bermain yang menyenangkan, baik didalam maupun diluar ruangan.
-       Pemeriksaan dokter berkala
-       Air hangat untuk mandi

Selain tempat penitipan anak, juga tersedia fasilitas bimbingan belajar, kursus bahasa Inggris dan bahasa Mandarin serta kursus komputer, ekonomi, akuntansi.

Bagi anak-anak yang saat ini sekolah ditempat lain, tetap dapat menikmati konsep trilingualnya Sekolah Aralia dengan mengikuti kursus paket 3 in 1. Kursus ini hanya tersedia di HIEC dengan jadwal kursus setiap hari Senin sampai Jum’at, setiap pertemuan 2 jam. Anak-anak akan dibimbing untuk mengerjakan PR sekolah dan mendapatkan bimbingan belajar untuk seluruh pelajaran sekolah. Selain itu, akan diberikan pelatihan B. Inggris dengan kurikulum dari Oxford University Press dan kursus B. Mandarin.

Dengan konsep 3 in 1 ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah orang tua dan anak-anak sekolah karena tidak perlu lagi dipusingkan untuk mengikuti kursus di beberapa tempat ataupun mendaftar berbagai macam kursus sementara jadwal sekolah dan kegiatan yang sudah terlalu penuh.

Dengan berbagai konsep yang sesuai dengan kebutuhan, HIEC merupakan solusi pendidikan dengan mutu dan kualitas terbaik yang patut menjadi pilihan utama.