Promo Paket 3 in 1

Promo Paket 3 in 1

Aralia School kembali menggebrak Kota Harapan Indah dengan promo-promonya yang spektakuler.  Di artikel sebelumnya Aralia School sudah menelorkan promo BAYAR SEKOLAH SEMAU KITA 

Kini Aralia School menggelar Promo Paket 3 in 1 Aralia School
  • Terdiri dari 3 item (Mandarin, Inggris dan Bimbel)
  • Hanya Rp. 500.000 / bulan
  • Setiap hari : Senin – Jum’at ( Jam : 15.00 – 17.00 WIB )

Paket Promosi ini hanya ada di Aralia School karena kami menyadari bahwa pendidikan Anak sangat penting dan kami peduli akan kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh setiap anak / orang tua murid.

Saat ini, semakin banyak anak-anak yang mengikuti berbagai kursus dari kursus Bahasa Inggris, Kursus Mandarin, Kursus Seni dan masih harus mengerjakan PR sekolah maupun bimbingan Belajar.

Untuk membantu siswa/i agar memperoleh semua kebutuhan pendidikannya, Aralia School mengadakan promosi paket 3 in 1. Anak-anak akan diajarkan Bahasa Mandarin (30 menit), Bahasa Inggris (30 menit) dan Bimbingan Belajar (60 menit) dari pelajaran matematika sampai pengerjaan PR (pekerjaan rumah) harian. Jadwal belajar setiap hari Senin sampai dengan Jum’at dengan biaya hanya Rp. 500.000 / bulan.


Dengan Promo paket ini diharapkan kemampuan komunikasi / bahasa anak seperti Mandarin dan Inggris dapat lebih ditingkatkan karena mereka dilatih setiap hari, tentunya akan lebih efektif dibandingkan hanya belajar 1 atau 2 kali seminggu. Selain itu, semua pelajaran sekolah dapat diulang / dibimbing oleh guru-guru yang ada disini. 
Anak-anak mempunyai waktu mengerjakan PR sekolah, mengulang pelajaran, bertanya pelajaran sekolah yang kurang jelas sehingga diharapkan dapat lebih memahami pelajaran sekolah yang secara otomatis meningkatkan nilai sekolah.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi bagian Admin :
Sekolah Aralia
Ruko Aralia HY 43 No. 26-27
Harapan Indah – Bekasi
Telp. 021-29280666 / 27106061 Fax. 021 - 29280555
Website : www.araliaschool.com